Rabu, 01 Maret 2017

Tentang Produk

       Perusahaann kami memproduksi Air Minum Dalam Kemasan dengan merek produk “NIVI”, yang merupakan produk AMDK demineral. Air demineral adalah air yang telah dikurangi kandungan mineralnya melalui proses pemurnian. Produk  AMDK kami meliputi kemasan botol, galon. AMDK dengan kemasan botol memiliki tiga macam kemasan yaitu kemsan 330 ml, kemasan 600 ml, dan kemasan 1500 ml. Sedangkan AMDK galon hanya memiliki satu kemasan yaitu kemasan 19 L.


Pembuatan produk kami memiliki beberapa tahapan, antara lain:
  1. Proses Filtrasi Air Baku. Dalam tahap ini air bahan baku melewati filter-filter yang terdiri atas Sand Filter diameter 20 inch, Silica Sand 1 diameter 20 inch, Silica Sand 2 diameter 20 inch, serta Carbon Aktif diameter 20 inch. 
  2. Penampungan Produk Setengah Jadi. Air yang telah melalui tabung filtrasi selanjutnya dialirkan ke dalam tabung setengah jadi, dan kemudian dialirkan melalui mikro filter dan pipa ozonisasi. 
  3.  Air yang telah melalui tahapan-tahapan dia tas tadi kemudian dialirkan menuju tangki produk dengan kapasitas 3300 liter.
  4. Tahapan terakhir adalah pengemasan yang dilakukan di dalam ruang pengisian. 
  5.  Air juga harus melalui beberapa tahapan pengecekan, mulai dari bau, warna, rasa, tingkat kekeruhan  serta TDS dan PH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar